2009/11/03

SMADDA ART DISTRICT 09'



SMADDA Art District 09’ merupakan agenda pameran rutin yang akan diselenggarakan setiap akhir semester, yang bertempat di studio seni budaya SMA Negeri 22 Surabaya. Pada even kali ini berlangsung pada selama sepekanyang dilaksanakan pada pertengahan bulan Juli 2009, dengan agenda pameran dari karya fotografi kelas XI A dan karya karya paper toys kelas X. 

 


SMADDA Art District 09’ memang pada mulanya adalah sebuah ide atau gagasan pameran yang dilaksanakan sebagai bahan evaluasi siswa dalam berapresiasi dan berkreasi pada mata pelajaran seni budaya (seni rupa). Sebab merencanakan pameran seni rupa dan desain termasuk dalam standar kompetensi yang harus dipenuhi oleh siswa pada mata pelajaran tersebut



SMADDA Art District 09’ pada kenyataanya, bukan saja mempresentasikanj kepribadian para siswa, tapi juga para guru dan sekolah.tingkat kompetensi siswa melalui pameran dapat diukur dan dinilai secara keseluruhan, kemudian untuk beberapa siswa yang berbakat dapat dievaluasi dan dikembangkan ke arah jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Sedangkan para siswa yang kurang memiliki minat pada bidang ini, diharapakan dapat pula dikembangkan sebagai hobi yang bermanfaat di masa depan. 


Tidak ada komentar:

Search This